Club Khusus Mobil Daihatsu Xenia Pertama di Indonesia Akhirnya Terbentuk

Daihatsu Xenia Indonesia Club
Kopdar perdana Daihatsu Xenia Indonesia Club

Untuk pertama kalinya di Indonesia para pemilik mobil merek Daihatsu Xenia membentuk suatu wadah yang diberi nama Daihatsu Xenia Indonesia Club atau DXIC.

Komunitas Xenia lovers ini didirikan tepatnya pada tanggal 29 Maret 2014 di Rest Area KM. 10 Tol Jagorawi, Cibubur. Tujuan dibentuknya komunitas ini ialah sebagai wadah resmi untuk Xenia Owners atau yang ngetren disebut XeniOrs berbagi pengalaman dan menyalurkan kegemaran masing-masing.

Tak main-main DXIC juga telah membikin situs resmi yang merupakan portal anggota mereka di xeniaclub.co.id, di mana membernya bisa saling berkomunikasi dan sharing tips dan trik seputar mobil Daihatsu Xenia dengan mudah dan dapat diakses di mana saja.

Dengan dibentuknya DXIC, akhirnya MPV pabrikan Daihatsu yang memiliki predikat mobil paling laris di Indonesia ini memiliki jaringan pemilik yang berdedikasi penuh selama 10 tahun Xenia beredar di Indonesia.
Dalam acara kopi darat (kopdar) yang dimulai pukul tujuh malam hingga 23.30 WIB tersebut, dihasilkan beberapa kesimpulan untuk eorganisasian yaitu Penyusunan AD/ART, kepengurusan klub, penetapan sekretariat dan lainnya.

Untuk Anda yang merupakan pemilik mobil Daihatsu Xenia type dan tahun apa pun tidak ada salahnya bergabung dengan satu-satunya komunitas Xenia di Indonesia ini, baca dulu cara daftar jadi member dxic kemudian daftarkan diri Anda di http://xeniaclub.or.id

0 Response to "Club Khusus Mobil Daihatsu Xenia Pertama di Indonesia Akhirnya Terbentuk"

Posting Komentar

wdcfawqafwef